Rabu, 02 Juni 2010


Dalam komik ini Uzumaki Naruto bertarung melawan Pain. Dalam keadaan terdesak akhirnya Naruto berubah menjadi rubah ekor 8, tubuhnya diselimuti rangka-rangka tulang. Dalam benak Naruto muncullah Yondaime Hokage ke 4 yang tidak lain dan tidak bukan adalah Ayah Naruto. Akankah Yundaime dapat menyelamatkan Naruto dari pengaruh Kyubi ini?????
DAPATKAN SEGERA SERIAL TERBARU NARUTO CHAPTER 47 !!!





Dalam pertarungan yang genting, di Desa Konoha Kakashi bertarung melawan Pain Nagato, Kekuatan Kakashi tidak sebanding dengannya dan akhirnya kakashi kalah oleh serangan Rinnegan. Dan kakashi pun tewas,,, Penasaran kan?? ayooooo dapatkan komik terbaru dari Naruto chapter 46,,,,,,,






Setelah melalui latihan yang panjang untuk menyempurnakan Rasinggan akhirnya naruto datang dan bergabung dengan tim Kakashi dan siap untuk bertarung menghadapi Akatsuki. apakah yang terjadi ??? Akankah naruto berhasil menaklukan mereka ?? dengan jurus baru nya??? ato kah tidak sama sekali ??? Selengkap nya hanya ada di Naruto chapter 37 !!







NAruto bersedih atas kematian Jiraya,, dalam kesedihannya NAruto berfikir tidak selamanya Ia seperti ini dan dia pun bertekad untuk membalaskan dendam gurunya tersebut dengan menyempurnakan jurus Rasenggan,, Akan kah NAruto dapat menguasai nya???








Dalam MISI pencarian Sasuke NAruto bertemu dengan Itachi dan terjadilah pertarungan. NAruto yang terkena Genjutsu tidak dapat menyerang Itachi,,, akankah NAruto keluar dari Genjutsu Itachi??? Ato kah sebaliknya misi NAruto kandas ditangan Itachi ???





Musuh baru muncul di Konoha. Dia adalah kaki tangan dari Danzou tetapi ternyata dia ada dipihak NAruto dan bergabung dengan tim 7 dan melakukan misi yang dipimpin oleh Yamato untuk mencari informasi tentang Orochimaru dan Sasuke. Benarkah Sai ada dipihak
naruto??? ato kah dia bersekutu dengan Orichimaru,, DApat kan SEGERA komik ini ,,,,,





Dalam misi Naruto menyelamatkan Gara dia dihadang oleh anggota Akatsuki berkekuatan hebat bernama Deidara.. Dengan didampingi Kakashi,Naruto terus mengejarnya,,, Akankah NAruto dapat mengejarkannya dan menyelamatkan Gara... Ayoooo teman-teman dapatkan segera komik terbarunya,,,,,,,





Dalam pertarungannya melawan Sasori, Sakura terkena racun dari Sasori untungnya sakura memiliki penawar racunnya. Tetapi penawar tersebut hanya dapat bertahan selama 2 menit dan dalam waktu tersebut sakura harus dapat mengalahkan Sasori ,,, Akan kah Sakura dapat bertahan dan mengalahkan Sasori dan apakah yang akan di lakukan Nenek Ciyo ???
Daaaatkan seeeegera komik terbaru Naruto ,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar